Minecraft Akan Digunakan Dalam Proyek North East Untuk Meningkatkan Kesehatan Mental Anak-anak

 Minecraft Akan Digunakan Dalam Proyek North East Untuk Meningkatkan Kesehatan Mental Anak-anak

Proyek baru yang inovatif oleh badan amal Children North East bertujuan untuk membangun kesehatan mental yang lebih baik di kalangan anak muda yang menggunakan game virtual.

Proyek konseling baru yang inovatif bertujuan untuk membangun kesehatan mental yang lebih baik di kalangan anak muda yang menggunakan video game, Minecraft akan diluncurkan.Ini telah menerima dana dari Comic Relief dan Paul Hamlyn Foundation dan dijalankan oleh badan amal Children North East.

Proyek ‘Tech for Good’ adalah gagasan dari salah satu konselor Layanan Kaum Muda, Paul Hedley. Dia melihat bahwa permainan yang memungkinkan anak-anak untuk membuat versi virtual dari hampir semua hal yang dapat mereka bayangkan mulai dari kastil, kota hingga rumah atau sekolah mereka sendiri dapat menjadi cara yang sangat berguna untuk memberikan konseling terapeutik. Paul berkata: “Minecraft menawarkan dunia terbuka bagi client dan terapis untuk mengeksplorasi dan membentuk bersama serta banyak kemungkinan untuk pekerjaan kreatif dan dalam tantangan game. “Proyek ini akan berjalan bersamaan dengan layanan konseling tradisional kami, namun itu tidak akan menjadi bagian standar dari pemberian layanan kami.” Pada fase penemuan awal, pandangan dan ide dari kaum muda akan dicari dan ini akan membentuk banyak aspek penyampaian yang juga akan menempatkan pengamanan

SC : unsplash

Dana sekitar £38.000 atau jika dirupiahkan menjadi 650 juta rupiah, akan memfasilitasi tahap perencanaan awal ini ketika semua interaksi virtual akan berlangsung di server aman yang dimiliki oleh Children North East. “Setelah ini beroperasi, kami akan meluncurkan layanan secara bertahap kepada client yang sesuai pada awal September,” kata Paul.

“Kemudian proyek akan dievaluasi sepenuhnya untuk menilai nilai penggunaan platform ini untuk memberikan konseling terapeutik di masa depan.”

Minecraft terbukti sangat bermanfaat bagi anak-anak dengan spektrum autisme karena memberikan pandangan tentang dunia dan aturan yang membingkainya.

Guru dan spesialis autisme di seluruh dunia melaporkan bahwa ketika orang muda bekerja dalam mode multipemain, mereka menemukan cara untuk berbicara satu sama lain dan berbagi ide. Children North East adalah satu dari hanya 20 dari 361 organisasi yang mendaftar untuk menerima hibah melalui dana pengembangan digital mereka yang bertujuan mendukung badan amal untuk memperkuat layanan mereka mengingat dampak lanjutan dari Covid-19.

Lebih dari £1,3 juta telah diberikan sebagai bagian dari program Tech for Good baru, ‘Build’, yang awalnya dikembangkan sebagai tanggapan atas kebutuhan badan amal untuk menggunakan teknologi guna mengeksplorasi berbagai pendekatan untuk memberikan layanan yang lebih baik.

Sekarang, pandemi Covid-19 telah meningkatkan dorongan bagi organisasi untuk mengeksplorasi bagaimana kemampuan digital dan desain dapat membantu mengubah atau memaksimalkan pekerjaan mereka dalam mendukung orang-orang yang rentan lebih jauh.

Program ini memungkinkan Anak-anak Timur Laut untuk mengeksplorasi pendekatan baru untuk konseling terapeutik dan akan memberi kita akses ke dukungan teknis dari para ahli dan penasihat di CAST (the Centre for the Acceleration of Social Technology). Moira Sinclair, Kepala Eksekutif Yayasan Paul Hamlyn, mengatakan: “Selama setahun terakhir, begitu banyak organisasi telah mengubah cara mereka bekerja untuk terus memberikan dukungan penting di tengah tantangan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

“Ketika kita mulai berpikir untuk membangun kembali, perkembangan digital memiliki peran penting untuk dimainkan. “Kami berharap Build akan menyediakan waktu dan ruang bagi proyek-proyek ini untuk bereksperimen, belajar satu sama

 

SC : https://www.chroniclelive.co.uk/news/north-east-news/minecraft-used-north-east-project-20830932

Postingan Terkait

Send this to a friend