Episode 2 : Hampa

 Episode 2 : Hampa

Dean pun bergegas kerumah Huston.
Didalam perjalanan, dia bertemu sebuah warung Es Krim. “Wah, mungkin aku bisa membawakan Huston Sebuah Es Krim” Ucap Dean, “Pak! Beli 2 Es Krim Rasa Strawberry” Pesan Dean.
Tak beberapa lama, Es Krim yang dia pesan sudah datang. “Wah aku harus cepat kerumah Huston sebelum es krimnya meleleh” Pikir Dean. Dean pun bergegas pergi kerumah Huston

Tak berapa lama dia berjalan, dia akhirnya sampai pada rumah Huston. dia mengetuk pintu Huston berharap Huston membuka pintunya sambil tersenyum, karena akhir akhir ini, Huston hampir susah tersenyum dan selalu mengerutkan wajahnya akan kekhawatiran dia pada sesuatu.

TOK TOK TOK! ketuk Dean. “Huston, Ini aku Dean!” Teriak Pelan Dean, TOK TOK TOK! “Huston ?” Dean merasa ada yang aneh pada rumah Hustonn. “Huston ?!” Dean Menarik gagang pintu, dan…Pintu tidak terkunci sama sekali.
“Huston ?!” Dia berlari kearah dalam rumahnya, mencari didapur dan di ruang tengah tak ada siapa siapa. dan dia akhirnya memasuki kamar, menemui Huston terkapar mati dengan tertusuk pisau di dadanya. Dean Terkejut dan tidak sengaja menjatuhkan es krim nya ke arah tangan Huston.

Dan Bu Hanna masuk sambil memegang sebuah Mangkuk Berisi Sup. “AAAAAA! KAU ? DEAN ? MEMBUNUH Huston ?! AAAAAAA” Bu Hanna Keluar dan berteriak ke pada semua orang, Warga lainnya memanggil polisi.
“Bukan akuu yang membunuhnya!” Ucap Pelan Dean sambil terdiam, tak bisa bergerak, melihat teman satu-satunya mati dihadapannya dan dia dituduh membunuhnya. Dean berpikir kenapa ini terjadi kepadanya, Kenapaa!

GRUBUKKK!
Dean pingsan, seseorang telah memukulnya dari belakang. “Hmm, Kau benar benar orang yang bodoh” Ucap Orang yang misterius itu. Dia mengangkat Dean dan membawa pergi Dean dari Tempat itu.
Polisi dan warga lainnya sudah datang dan masuk, Dean sudah tidak ada, Jendela Kamar Jack Pecah, para warga berasumsi bahwa Dean melarikan diri setelah membunuh temannya.
Poster Wajah Dean tertempet dimana mana, Dengan text tebal berwarna merah HATI HATI, MONSTER

Bersambung…..

Postingan Terkait

Send this to a friend