Apa Yang Dilakukan Selama 8000 Jam Didalam Minecraft

 Apa Yang Dilakukan Selama 8000 Jam Didalam Minecraft

Dilan Flanagan, Eoin McCann, dan Joanna Kennedy, semuanya berusia 20 tahun, menghabiskan 8.000 jam yang mengejutkan untuk membangun replika lokasi Ayrshire dengan skala yang tepat di Minecraft. Dan harapannya lokasi replikanya bisa diakses dan diapresiasi. Ketiganya menghabiskan waktu berbulan-bulan selama lockdown di server pribadi, saat mereka mengatur tentang tugas survei area yang diminati, sebelum menerapkan perhitungan mereka ke tugas yang ada. Dan hasilnya pasti mengesankan. Grup tersebut berhasil membangun replika Prestwick Oval dalam skala penuh, bersama dengan lapangan, perumahan di dekatnya, pohon, jalan, penerangan, jalan setapak, dan fitur lain yang terkait dengan situs tersebut. Dari sana mereka pindah ke Ayr Road, tempat mereka menciptakan kembali toko Sainsbury, lengkap dengan tempat parkir, marka jalan, tonggak, dan detail penting lainnya.

Sumber : Ayrshire Post

Ketiganya juga menerapkan keterampilan membangun Minecraft mereka dan menciptakan kembali jalur sepeda di dekat Burns Cottage, Alloway, lagi-lagi dalam skala penuh dan dengan semua elemen yang tidak Anda pikirkan. Pretswick Dilan, mantan murid di Belmont Academy, menjelaskan latar belakang usaha besar kelompok itu. Dia berkata: “Tepat pada awal lockdown kami berkata pada diri kami sendiri, kami perlu melakukan sesuatu untuk membuat kami sibuk. Jadi kami memulai di server kecil bersama-sama dan dari sana kami memutuskan kami akan membangun kembali beberapa bagian dari Prestwick dan Ayr. Kami pikir itu akan menyenangkan untuk dilakukan. Kami telah membangun potongan-potongan kecil, hanya tempat acak, tetapi kami juga membuat jalur sepeda di Alloway, dekat jembatan, Sainsbury’s. “Kami membicarakannya beberapa hari yang lalu. Di antara kami, kami telah berkomitmen lebih dari 8.000 jam untuk proyek tersebut. Beberapa upaya telah dilakukan untuk itu. “

Sumber : Ayrshire Post

Yang lebih mengesankan adalah bahwa proyek tersebut dilakukan dalam ‘mode survival’ Minecraft. Mode survival adalah permainan utama di Minecraft di mana pemain harus mengumpulkan sumber daya, membangun struktur, melawan mobs, mengelola energi, dan menjelajahi dunia untuk bertahan hidup, berkembang, dan ‘menyelesaikan permainan.’ Dilan mengatakan Google Maps membantu proyek dalam hal mengumpulkan dimensi dan koordinat, yang kemudian langsung diterapkan pada skema. Dalam hal menghitung dimensi untuk area tertentu lainnya, Dilan menyelesaikan pekerjaan pengukuran tambahan dengan kamera digital. Dilan pertama kali memainkan game Minecraft saat berusia 12 tahun, sedangkan Eoin dan Joanna juga berpengalaman dengan game sukses besar. Dia berkata: “Selama lockdown, server adalah tempat untuk bertemu dan begitulah semuanya berjalan.” 

Dilan berkata: “Tujuan akhir kami, selain melakukan sesuatu selama lockdown, adalah memetakan pekerjaan kami, lalu siapa pun yang memiliki game dapat mendownloadnya, menginstalnya, dan berjalan-jalan di sekitarnya. “Beberapa minggu yang lalu kami berpikir, kami akan segera tiba, tetapi Eoin berkata ‘bagaimana dengan membangun jalan selanjutnya?’ Jadi itu berlanjut.” Dilan, Eoin dan Joanna ingin berterima kasih kepada orang-orang berikut atas bantuan dan bantuan mereka selama proyek ini: Lucy Brown, Matthew Baines, Josh Crawford; Laura Scott, Heather McCreadie, Cate Chambers, serta Morgan dan Josh McMillan.Dilan menambahkan: “Semua itu tidak akan mungkin terjadi tanpa mereka, itu adalah sesuatu yang tidak dapat saya tekankan, dari awal, hingga membantu membangun dan mengumpulkan sumber daya.”Tapi saya senang kita sebagai kelompok dapat membuat sesuatu sebagai memori virtual lockdown.”

Postingan Terkait

Send this to a friend